Tips Mencuci Jaket Semi Kulit

Jaket kulit sejak zaman dahulu samapai sekarang tidak ada matinya, anyak orang yang seuka memakai jaket berbahan dari kulit hewan ini. Selain awet dan tahan lama, dengan mengunakan jaket berbehan kulit lebih terlihat keren dan stylish.
Tips Memcuci Jaket Semi Kulit

Namun, jika beli jaket kulit harga yag di tawarkan nyapun cukup mahal, dan banyak orang mengambil solusi tersebut membeli dengan bahan semi kulit.

Cara mencuci jaket semi kulit untuk anda yang Memiliki Jaket semi kulit yang kotor tentu harus di perhatikan tata cara pencuciannya, jangan sampai jaket semi kulit kesayangan kita menjadi rusak hanya gara-gara salah langkah dalam mencucinya. Perhatikanlah tata cara mencuci jaket semi kulit berikut ini :

1. Pertama Hindari mencuci jaket kulit memakai detergen dan sejenisnya karna akan berakibat jaket kulit menjadi kaku dan pecah karna panas dari Detergen Tersebut.
2. Hindari mencuci jaket kulit degan memakai sikat ( sikat gosok pakaian ) atau benda sejenis utk membersihkan jaket kulit krn merusak pori2.
3. Cukup di lap aja pakai lap basah yang lembut.

Nah, itu dia beberapa tips untuk memcuci jaket semi kulit. Semoga bisa bermanfaat. Bagi Anda yang ingin membeli jaket semi kulit Anda bisa membelinya disini Jual Jaket Semi Kulit.

0 Response to "Tips Mencuci Jaket Semi Kulit"

Post a Comment