Percantik Tangga Rumah Idaman Anda Dengan Karpet

Tampilan tangga rumah seringkali dibuat sederhana. Ini tak lain karena pemilik rumah lebih mengutamakan fungsi dan keamanan dari tangga tersebut. Biasanya agar tangga terlihat lebih menarik, kebanyakkan orang bermain pada material yang digunakan seperti keramik, marmer, atau kayu.
Gunakanlah karpet. Karpet yang dikenal sebagai pelengkap estetika interior rumah ini juga bisa digunakan untuk mendekorasi tangga. Pada umumnya tangga berkarpet dapat ditemui di tangga pada hotel, namun tidak ada salahnya menerapkan di rumah. Desain Tangga Rumah Minimalis

Motif beragam yang dimiliki oleh karpet memudahkan Anda untuk menyesuaikannya dengan suasana atau gaya interior rumah. Motif bunga dan warna keemasan yang mendominasi sangat cocok untuk rumah bergaya klasik. Sedangkan motif abstrak atau simpel cocok untuk rumah bergaya minimalis dan modern.

Model Tangga Rumah Minimalis

Ukuran karpet bisa disesuaikan dengan ukuran lebar tangga dan panjangnya untuk menutupi seluruh permukaan tangga atau menggunakan ukuran yang lebih kecil dari lebar tangga untuk menutupi bagian tengah tangga saja sebagai variasi. Desain Tangga Rumah Minimalis Yang Modern Dan Diminati.

0 Response to "Percantik Tangga Rumah Idaman Anda Dengan Karpet"

Post a Comment